Bertemu Orang atau Tuhan ?

Bertemu Orang atau Tuhan ?

Kalau ada orang menyapamu ditengah jalan, apakah engkau akan menyapanya kembali?

Kalau Tuhan hendak menyapamu, seringkali Ia menggunakan tangan orang lain, dan Ia melihat apakah engkau akan menyapaNya kembali atau tidak.

mysterimanphoto by oimax-creative commons

Ia ingin engkau melihat ORANG, bukan status, derajat atau yang lainnya. Kalau engkau melihat orang sebagai “orang”, bukan “gembel”, “tuan”, “majikan” atau “kekasih”, maka sebenarnya setiap hari engkau sedang melihat-Nya.

Wajahmu, jangan palingkan dari orang. Tanganmu, jangan berikan untuk pekerjaan-pekerjaan yang bukan dari Tuhan, berikan untuk pekerjaan yang Ia telah khusus siapkan untukmu, bukan pekerjaan yang engkau ciptakan mengikuti akal budimu sendiri.

Tuhan Yesus Memberkati.

Comments

  1. Like this, Ka. Ketemu Tuhan ga harus ketemu cahaya Tuhan yang penuh kemuliaan. Di dalam setiap orang kan ada nafas hidup Tuhan. Di dalam diri mereka ada Tuhan, hanya saja mungkin sebagain mereka sendiri belum menemukan benih ilahi yang sudah Tuhan tanam dalam diri mereka sejak mereka diciptakan.
    Wah, thank you ka udah share. Jd diingetin lagi. Tuhan bisa ngomong dan pakai siapa saja. Bahkan orang berdosa dan ditolak sekalipun.

Apa komentarmu ? ...